Pages

Selasa, 18 Juni 2013

Tahun 2013 Tahun Ular

Tidak terasa, sekarang telah berada di pertengahan tahun 2013. Tahun yang penuh kesulitan di segala bidang. Banyak pihak mengeluh akan segala kesulitan di tahun ini. Mulai dari para pengusaha yang mengeluh akan turunnya daya beli masyarakat, harga barang yang mulai melambung tinggi, pendemo yang melakukan penjarahan dan pengrusakan fasilitas umum, pegawai yang mengeluh gaji yang tidak pernah naik, sementara pekerjaan semakin menumpuk, dan sebagainya.

Banyak hal telah terjadi di awal tahun ini, yang mendatangkan kesulitan disegala sektor kehidupan. Tidak sedikit yang berpikir bahwa tahun ular  memang selalu mendatangkan kesulitan, sama seperti ular yang licik dan berkelok-kelok, membuat jalannya roda kehidupan berliku dalam artian: penuh kesulitan, masalah dan hambatan.

Banyak yang berharap tahun ini agar cepat berlalu, sehingga kehidupan berjalan lebih baik lagi. Saya sendiri, tidak begitu mempercayai statemen yang  tidak masuk akal seperti ini. Karena segala yang terjadi di dalam hidup ini, memang sudah jalannya untuk terjadi seperti ini.  Tidak perlu pesimis di dalam menjalani hari-hari. Sebab sikap seperti inilah yang menciptakan hambatan dan masalah dalam hidup.

Sudah selayaknya, kita menjalani hari dengan penuh sukacita. Sebab saat ini, tidak akan terulang lagi. Jadi, tetap semangat, optimis dalam berkarya. Yakin dan percayalah bahwa Tuhan tidak pernah menutup mata atas segala kesulitan yang dihadapi makhluk hidup di dunia ini.


Selamat memasuki putaran kedua (semester 2) dalam tahun ular.


Ditulis Oleh:
Mee Asher

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2010 Rumahku, Istanaku! Blogku, Istanaku !. Design by WPThemes Expert

Blogger Templates and RegistryBooster.