Pages

Sabtu, 30 April 2011

KISAH CINTA PERTAMAKU



Di SMP yang sama kita pernah bersama..Pertemuan denganmu..sangat menggetarkan jiwa..Parasmu tidaklah elok bak pelangi. Namun senyummu, sangat mempesona..bagai langit yang bertahtakan bintang-bintang. Berada didekatmu membuat hari-hariku ceria. Kamu sosok yang lembut, penuh canda dan perhatian. Aku jatuh cinta Padamu. Dan kamu tau itu. Tak kala, aku bertanya, “Siapa sih pacarmu?” Kamu menjawab dengan pasti, “Si Mini”. Dimana mi=me=saya yang mengucapkan dan mendengarnya.

Hubungan ini putus nyambung-putus nyambung… seperti lagunya Dimas Beck. Pertama kali, Saat kita telah duduk di bangku SMU. Dimana jarak memisahkan kita. Aku yang minta putus, dimana akhirnya beberapa waktu kemudian kita nyambung lagi.. Seperti benang merah yang putus, akhirnya tersambung lagi. Hubungan inipun tak bertahan lama. Ketika, orang ke-3 muncul diantara kita dan membuat kita akhirnya berpisah lagi.

Awalnya, aku tidak pernah mau dipersalahkan. Padahal jelas-jelas aku yang salah. Aku selingkuh! Aku menyakitimu.. melukai hatimu.. yang terdalam…

Aku kini menyesal.. aku.. salah.. aku ingin memperbaikinya… aku ingin berteman..tapi tidak diindahkan olehmu… Aku sedih..Tak tau harus berbuat apa lagi. Aku belum berani meneleponmu, sebab sms aja tidak dibalas, apalagi kalo nelpon?! Aku takut mengganggumu.. sebab dimatamu, aku bagaikan nyamuk yang harus diusir dan dilenyapkan.

Namun perlu kamu tau bahwa..kisah cintaku ini kan abadi dihatiku… karna “kamu” yang pertama mengenalkan indahnya cinta padaku.

-MISS U-

Ditulis oleh : Win'o

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2010 Rumahku, Istanaku! Blogku, Istanaku !. Design by WPThemes Expert

Blogger Templates and RegistryBooster.