Pages

Jumat, 06 Mei 2011

APA YANG DIPERLUKAN SETELAH BERTENGKAR DENGAN PASANGAN ANDA?


Ketika pertengkaran kerap terjadi, suatu hubungan dapat mengalami dua akibat pasti, yaitu: semakin mesra, atau justru semakin berantakan. Pertengkaran tidak selalu memberi dampak negatif. Banyak pasangan semakin romantis setelah bertengkar. Tentu saja, hal ini dapat terjadi bila ditangani dengan cara yang tepat karena dengan pertengkaran, pasangan tersebut bisa semakin mengerti titik permasalahan yang ada, dan bersama-sama mencegah hal itu terulang kembali, sehingga keromantisan pasangan tersebut akan tetap terjaga.
 Jika suatu pertengkaran terjadi, kedua belah pihak harus mampu berpikir jernih, dengan terlebih dahulu intropeksi diri, mengapa saya menjadi sangat emosi? Pertanyaan awal ini membantu kita menelusuri titik permasalahan yang mengakibatkan konflik dengan pasangan Anda. Jika kita mampu melihat titik permasalahan, maka akan dapat ditarik garis lurus yang menghubungkan titik-titik permasalahan yang lain, sehingga masalah pokok dapat terlihat jelas. Sikap mengerti dan mau mengaku salah (jika ternyata diri sendiri yang salah) adalah PENTING. Mengingat keegoisan diri sangat tinggi bila berada di situasi seperti ini.
                Bicaralah secara terbuka terhadap pasangan anda. Cari waktu yang tepat dimana keadaan sudah agak tenang, lalu bicarakan baik-baik padanya, mengapa anda begitu emosi terhadapnya. Jika dia telah dewasa, dia akan mampu memahami maksud anda, dan TIDAK mengawali dengan sikap dingin, cuek, apalagi dengan gerutuan/omelan. Jika dia tidak memahami maksud anda, berarti dia tidak dewasa. Seseorang yang belum dewasa tidak akan mampu bertahan lama dalam suatu hubungan. Jadi, untuk apa terus menerus bertengkar dengannya? Lebih baik pergi dan lupakan dia. Karena di dunia ini, masih banyak manusia yang mencari pasangan hidupnya.
                Jadi, mulailah berpikir, ambil pilihan yang tegas dan bertindak dengan tepat.

Ditulis oleh:Win'o

1 komentar:

Raja Pk77 mengatakan...

* Jual Obat Aborsi,,

* Obat Penggugur Kandungan Janin,,

* Obat Penggugur Kandungan,,
* what I have read on this page is enough to make me satisfied can menik die this article thanks greetings *

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2010 Rumahku, Istanaku! Blogku, Istanaku !. Design by WPThemes Expert

Blogger Templates and RegistryBooster.