Pages

Minggu, 22 Mei 2011

ABOUT SEX

Sex itu indah, sex itu sexy, sex itu penting, namun bukan yang terpenting.  Sex itu indah karena merupakan penyatuan rasa dan cinta. Sex itu sexy karena penuh gelora dan kehangatan. Sex itu penting karena bisa lebih mendekatkan diri dengan pasangan, berupa penyatuan hati, rasa, cinta dan kebutuhan. Namun, sex bukan yang terpenting karena bukan hal utama yang harus diraih dan dirasakan.

Aku sudah merasakan sex sejak masa mudaku. Mungkin banyak pria yang akan iri padaku, sebab aku telah berhasil merebut virginity 3 mantan cintaku selama hidupku. Aku menikmati sex. Aku membutuhkan sex namun Sex bukan lah tujuan hidupku. Sex yang sempurna mengalir dengan sendirinya, tanpa paksaan, tanpa disangka, tanpa ada tujuan, tanpa ada prasangka.

Sex bukanlah yang terpenting, sebab di dalam suatu hubungan, penyatuan perbedaan-perbedaan kepribadian, sifat dan keinginan lebih penting dibanding sex. Mengapa penting? Jawabnya, karena persatuan jiwa dan hati oleh dua insan akan mampu mengalahkan segala keindahan yang dapat dipandang mata. Karena persatuan dan kesatuan dua hal yang berbeda mampu mengalahkan kenikmatan cinta satu malam.

Kedewasaan sudah semakin membuka mataku, tentang defenisi sex. Sehingga aku mampu membedakan apa yang terpenting dan penting dalam hidupku. Jika pasanganmu menginginkan sex, lebih baik tunda dulu, sebab sex dengan ambisi hanya mendatangkan kenikmatan sesaat. Aku sudah merasakannya, sehingga mampu mengungkapkannya.

Jadi, marilah kita belajar menjunjung tinggi nilai sex itu sendiri sebagai sesuatu yang indah, yang sexy dan penting.

Ditulis Oleh: Win'O

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2010 Rumahku, Istanaku! Blogku, Istanaku !. Design by WPThemes Expert

Blogger Templates and RegistryBooster.