Pages

Kamis, 26 Mei 2011

Jadi, Apa Mau Mee?

Judul tulisan Mee kali ini ingin menjelaskan sejelas-jelasnya tentang keinginan Mee yang mungkin, belum dipahami oleh Purple. Mee ingin disayangi dengan tulus, hanya itu keinginan Mee, tanpa embel-embel sex, cipokan panas, pelukan mesra, bla...bla...bla...deh. Mee mau dimengerti, Mee mau diperhatikan, Mee mau dimanja. Semua yang Purple inginkan, seperti itulah yang Mee inginkan juga.

Mee tidak ingin mematikan perasaan cinta ini, sebelum waktunya. Karena Mee bukan anti virus, yang bisa digunakan untuk membasmi virus yang melekat di hati Purple selama ini. Mee sangat menginginkanmu, tapi Mee TIDAK ingin menjauhkanmu dari keluargamu, bukan karena Mee tidak mampu melainkan karena, Mee dapat merasakan apa yang dirasakan oleh keluargamu, kelak jika kamu lebih memilih Mee.

Untuk itulah, Mee akan terus mengalah...mengalah...dan mengalah... demi sesuatu yang Mee sayangi, yang Mee hargai, yang Mee kagumi. Mee akan mengalah bila suatu saat Purple lebih memilih yang lain dibanding Mee. Karena Mee sadar dengan keadaan kita; dan Mee tidak ingin membawa kamu ke dalam pilihan yang sulit antara cinta dan keluarga.

Biarlah cinta yang ada saat ini, kita nikmati, kita jalani, kita jaga, sampai tiba waktunya kita tidak akan seperti sekarang ini.

Mee percaya keajaiban!!! dan Mee yakin!!! ada sesuatu yang lebih indah di balik semua kisah kita ini.

Jika Tuhan tidak berkehendak, Dia tidak akan mempertemukan kita. Dialah yang mengetahui dan mengerti hubungan kita, dan Mee percaya...akan suatu keajaiban dimana Tuhan, akan mewujudkan cinta yang tulus menjadi pelangi yang indah, yang memberikan warna-warni yang indah bagi semua makhluk di dunia.



I Love Purple

Ditulis Oleh: Win'O

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2010 Rumahku, Istanaku! Blogku, Istanaku !. Design by WPThemes Expert

Blogger Templates and RegistryBooster.