Pages

Rabu, 18 Mei 2011

MY FEELING, NOW

Ternyata...eh..ternyata...Dia berhasil mencuri hatiku, dia telah mengambil separuh nafasku, membuatku melayang jauh ke angkasa. Tubuhku memang di sini, di tempat aku berada saat ini, tapi perasaanku, perhatianku, sayangku, jiwaku tidak berada di sini.

Ayank, tahu kah kamu betapa besar keinginanku untuk bersamamu? Betapa besar hasrat untuk hadir di dekatmu..Menemanimu di setiap hembusan nafasmu. Apakah ini mimpi?  fantasi? Atau sesuatu yang alami yang mucul di balik hati yang sedang bersemi kan cinta?

Ayank..aku tidak tau sampai kapan perasaan ini akan bertahan di hatiku. Sampai kapan aku bisa bertahan di sini membiarkanmu sendirian di sana menghadapi hari-harimu. Sampai kapan aku bisa bertahan merindukanmu dari tempat yang jauh dari padamu. Sampai kapan kamu akan bertahan menantikanku dalam penantian tiada akhir.

Satu hal yang pasti aku akan menyanyangimu, selalu, sampai akhirnya rasa cinta ini berlalu dari padaku. Semoga Dia yang di atas sana, menganugerahkan suatu kesempatan bagi kita untuk bersama di dunia ini.

I Love U...My Purple Line

Ditulis Oleh: Win'o

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2010 Rumahku, Istanaku! Blogku, Istanaku !. Design by WPThemes Expert

Blogger Templates and RegistryBooster.