Pages

Jumat, 20 Mei 2011

I Love Purple very Much

Sab'tu, 14-5-2011, sepertinya merupakan waktu, engkau menemukanku diantara makhluk dunia maya lainnya.
Minggu, 15-5-2011, waktu dimana untuk pertama kalinya kita saling membuka diri, membuka identitas kita masing-masing.
Selasa, 17-5-2011, waktu dimana aku menyatakan cintaku lewat blog ini, tempat kita menyatakan perasaan masing-masing.

Ayank, gw sangat sayang banget ma Loe. Tiap waktu gw selalu teringat akan dirimu. Mengenalmu lebih dekat, membuat gw semakin penasaran di tempat yang jauh dari padamu.
Ayank, gw gak nyangka perasaan cinta ini sedemikian kuat. Gw sadar, gw bukan anak smu lagi yang baru ngerasain cinta pada pasangannya.
Ayank, Gw tau, Lu jelek Kok, Gw tau lu kaga pandai2 amat, Gw tau lu kaga tajir dibanding gw, Gw juga tawu lu manja dan kadang Tulalit. Kebalikan dari kriteria wanita idaman ku.
Namun, satu yang buat lu menarik Ayank Purple..Yaitu Klo lu mampu menjadi diri lu sendiri. Gak pernah berubah menjadi orang lain, Karena Kekurangan lu menjadi daya tertarik tersendiri buat gw..untuk mampu menyesuaikan diri dengan Lu.

Karena pada suatu hubungan, Penyesuaian diri satu sama lain menjadi kekuatan di dalam menjalani kehidupan ini.

Gw sayang lu krn kepribadian lu Yank.. dan Juga terlebih-lebih krn Lu membuat nafas gw lebih berarti.

A Big Hug For You Ayank Purple :*

Ditulis Oleh: Win'o

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2010 Rumahku, Istanaku! Blogku, Istanaku !. Design by WPThemes Expert

Blogger Templates and RegistryBooster.