Pages

Kamis, 19 Mei 2011

Mee Asher

Aku
kadang aku bisa dewasa seperti seorang ibu, terkadang aku bisa cengeng seperti bayi.
Kadang aku bisa bijak seperti seorang guru, terkadang aku bisa lemot seperti balita.
Kadang aku bisa alim seperti seorang pendeta, terkadang aku bisa liar seperti anak gaul.

Aku
Manusia yang butuh perhatian, kasih dan sayang.
Jika kamu mengerti aku, aku akan berusaha untuk lebih mengerti kamu
jika kamu menyanyangi aku, aku akan berusaha untuk lebih menyanyangi kamu
Jika kamu perhatian padaku, aku akan berusaha untuk lebih perhatian ke kamu

Aku
Adalah aku yang apa adanya..
Jika kamu mengerti aku,
Kamu tidak akan menyakiti aku

Ditulis Oleh: Win'o

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2010 Rumahku, Istanaku! Blogku, Istanaku !. Design by WPThemes Expert

Blogger Templates and RegistryBooster.