Pages

Rabu, 25 Mei 2011

RANCANGAN MASA DEPAN MEE

Bicara tentang masa depan...siapa sih yang tidak pernah berpikir tentang hal ke depannya seperti apa? Sekalipun Mee terlihat bebas dan tidak punya arah/tujuan hidup, Mee tetap memikirkan masa depannya kelak. Mee ingin hidup sampai akhir hayatnya, bersama wanita impiannya, yang mampu menerima dirinya apa adanya, membangun karir yang dapat menyokong kehidupan keluarga mereka kelak, serta membangun keluarga kecil yang bahagia. Wanita lebih penting dibanding keluarga Mee sendiri, karena wanita adalah pasangan hidupnya sampai ajal memisahkan mereka berdua.

Mee tidak begitu menyukai anak-anak. Sehingga, anak bukanlah yang terpenting dalam menjalin hubungan dengan Mee. Mee rela melakukan apa saja demi wanitanya, bahkan jika Mee harus merelakan segala yang dimilikinya. Wanita adalah tujuan hidup Mee! Menjadikan wanita bahagia adalah keinginan Mee karena membahagiakan wanita sama seperti membahagiakan ibunya sendiri.

Jika Mee tidak pernah menemukan wanitanya. Mee akan hidup sendiri, sampai ajal menjemputnya. Panti jompo merupakan tempat yang tepat untuk menghabiskan masa tuanya nanti.

Namun, jika Mee menemukan wanitanya. Mee akan berjuang untuk membahagiakan wanitanya. Jika wanitanya meginginkan status di masyarakat. Mee rela transgender untuk memberikan status pada wanitanya. Jika wanitanya menginginkan anak kelak, Mee rela adopsi anak atau bayi tabung atau inseminasi ke pasangan hidupnya. Sebisa mungkin, Mee akan membahagiakan wanitanya; yang akan dijaganya, sampai akhir hayatnya, seperti Film drama : "NOTE BOOK"

Ditulis Oleh: Win'O

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2010 Rumahku, Istanaku! Blogku, Istanaku !. Design by WPThemes Expert

Blogger Templates and RegistryBooster.