Pages

Kamis, 08 Desember 2011

Akhirnya Aku Kembali LAGI !


Selama beberapa bulan belakangan ini, Mee jarang banget mengupdate blog kesayangannya ini, tempat menuangkan kisah perjalanan hidup, pemikiran, dan uneg-uneg yang terpendam di hati. Jarang mengupdate blog, bukan berarti Mee tidak pernah menulis. Mee pernah menulis, walaupun tidak sesering dulu, seperti  awal membentuk blog ini.

Mee senang sekali membaca kisah yang pernah Mee alami selama tahun 2011 ini. Terutama kisah cinta Mee pada Purple yang mengalami pasang-surut yang ikut menyurutkan semangat Mee untuk menulis seperti dulu.

Walaupun banyak permasalahan terjadi selama tiga bulan belakangan ini, hubungan Mee dan Puple masih tetap berjalan seperti dulu. Panggilan ayank dan beibii masih kerap kami lakukan, walaupun kini terkesan dingin dan tidak seperti dulu.

Status kami masih pacaran, LDR, dan kini perlahan tapi pasti, telah berganti menjadi pacaran dunia maya, yang tidak mengenal komitmen, dan tidak mengalami komunikasi yang intens seperti yang terjadi pada bulan-bulan awal perjumpaan kami.

Ada perubahan yang terjadi, Yah! Mee mengakuinya.  Perlahan Mee mengikuti keinginan Purple, mengikuti irama langkah kakinya yang entah akan mengarah kemana. Mee tetap menyayanginya, dan akan selalu menyayanginya, walaupun pada akhirnya rasa sayang Mee hanya sebatas rasa sayang kakak kepada adiknya. 

Pada bulan ini, Mee akan mengepos, beberapa kisah yang Mee alami dalam beberapa bulan belakangan ini. Jika terkesan penuh dramatisasi, ketahuilah bahwa Mee adalah sosok melankolis sejati, yang sering bercerita dengan gaya dan cara seperti itu.

Inilah Kisahku, Blogku, Rumahku dan Istanaku, tempat yang bebas untukku, untuk bercerita apapun.

Ditulis Oleh: 

Mee Asher

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2010 Rumahku, Istanaku! Blogku, Istanaku !. Design by WPThemes Expert

Blogger Templates and RegistryBooster.