Pages

Rabu, 14 Desember 2011

Kesalahanmu, yang Tak Perlu Kamu Sesali

Ketika kamu menginginkan cinta yang tulus, cinta itu datang dan mendekapmu. Pada awal pertemuan dulu, kamu sangat menikmati cinta manis tersebut. Sampai suatu ketika, kamu bertingkah labil dan secara tidak sengaja melukai pasanganmu. 

Ketika kamu mengucapkan kata cinta, namun tidak mampu menerima dirimu sendiri, cinta yang kamu ucapkan tidak jelas dan hanya mendatangkan tanda tanya yang dapat berujung pada pikiran negatif dari pasanganmu.

Ketika kamu mengucapkan setia, namun tidak mampu membagi perhatian antara kekasih, teman, kerjaan, kuliah dan keluarga, setia yang kamu ucapkan tersebut tidak jelas, karena dengan teganya kamu membiarkan kekasihmu, menikmati kesepian di atas kegembiraanmu bersama teman-teman dan calon pendampingmu, yang entah sampai kapan akan kamu temukan.

 Kesalahan yang tak perlu kamu sesali adalah ketika kamu tidak membiarkan cinta itu tumbuh dan berkembang di hatimu dan di hidupmu. Bagai bunga yang layu sebelum bermekaran, seperti itulah kamu menolak apa yang ditawarkan cinta kepadamu.

Sikap labil hanya membawa kamu ke dalam stress berkepanjangan dan sakit hati luar biasa. Tapi ketahuilah, sumber segala sakit tersebut adalah di dirimu, bukan terletak pada orang lain/lingkungan sekitarmu.

Ketika cinta itu telah pergi dan tak kembali lagi, seperti awal perjumpaan kalian, ketahuilah, saat itu nasi telah menjadi bubur. Hantaman keras selama beberapa waktu telah berhasil membunuh kepercayaan diri pasanganmu untuk mendampingimu, karena sikapmu membuat dia berpikir, bahwa dia tak layak untuk mendampingimu selamanya.

Kesalahan yang ada dan telah terjadi, diharapkan tidak perlu disesali lagi. Mari bangkit, berdiri dan menggapai cita dan cintamu, dengan belajar dari kesalahan-kesalahan yang pernah kamu perbuat.

Tidak ada seorangpun yang tidak pernah melakukan kesalahan dalam hidup ini. Jadi, berhentilah menangis, dan berlarilah…mengejar apa yang kamu inginkan.

Ditulis oleh:
Mee Asher

1 komentar:

thyted mengatakan...

g865k0mtxqa461 Clitoral Vibrators,glass dildos,sex chair,dog dildo,dildo,horse dildo,vibrators,sex chair,dildos g879c6kbvfs534

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2010 Rumahku, Istanaku! Blogku, Istanaku !. Design by WPThemes Expert

Blogger Templates and RegistryBooster.