Pages

Jumat, 16 Desember 2011

Suatu Akhir di Akhir Tahun 2011

Setelah merenungi kisah perjalanan Mee dan Purple selama beberapa bulan belakangan ini. Akhirnya Mee memutuskan suatu keputusan yang dianggap tepat dan mendukung keinginan Purple sepenuhnya. Mee akan mengakhiri kisah cinta diantara kami berdua. Suatu keputusan yang untuk pertama kalinya, diambil dan dilakukan dalam hidup Mee; Mee memilih untuk mengakhiri segalanya dengan indah. Suatu keputusan sulit, yang diharapkan akan mendatangkan kebaikan bagi kami berdua.

Mengingat apa yang telah kami lewati bersama, akan membuat hati ini sedih dan kecewa. Tapi, ketegasan ini diperlukan agar Mee sendiri tidak mengalami stuck. Tidak ada penyesalanan atas pertemuan yang telah terjadi, tidak ada penyesalan atas pengorbanan yang sia-sia, tidak ada penyesalan atas keinginan hati yang tidak tercapai. Kini, Mee tidak merasakan apa-apa lagi.

Mee minta maaf karena tidak mampu menjadi kekasih impianmu. Sekalipun Mee telah berusaha menjadi yang terbaik bagimu, namun tetap saja kamu tidak mampu menyelaraskan langkah kakimu dengan langkah kaki Mee. Terlalu banyak pertimbangan yang membuat kamu pusing dan stres sendiri. 

Di akhir tahun ini, Mee akan menutup semua kisah cinta diantara kita berdua. Tak ada lagi rasa cinta di hati Mee, Tak ada lagi setia yang harus Mee pertahankan. Tak ada lagi kecemburuan atas semua sikapmu dan teman-temanmu. Tak ada lagi kepedulian yang begitu besar seperti saat kamu menjadi kekasih hati Mee.

Mee tidak mengubur perasaan cinta ini, Mee tidak membuang perasaan cinta ini, Mee tidak mengabaikan perasaan cinta ini. Perasaan cinta ini lenyap bersama uap air yang kamu panaskan lewat komitmen dan segala sikapmu selama ini.

Mee tidak membencimu karena perasaan benci hanya akan membuat Mee semakin mencintaimu. Mee akan membiarkan kamu berlari mengejar apa yang kamu inginkan, sambil sesekali menasehatimu jika kamu lengah dan kebanyakan main. Mee akan mengawasimu terus dan berharap kamu tidak salah langkah, dan tidak salah pilih.

Kini, Mee telah berubah, mengikuti permainan hatimu. Mengikuti keinginan hatimu. Jangan harapkan Mee kembali seperti pertama kali kita bertemu, karena itu tidak akan terjadi lagi.

Mee telah memaafkanmu dan tidak akan pernah lupa akan semua kejadian yang kita alami selama ini. Doaku tidak pernah terputus untuk kamu, orang yang pernah kucintai, namun kini berganti menjadi seseorang yang kusayangi. Seorang adik, yang masih terus belajar tentang hidup, dan masih belajar tentang kedewasaan dalam cinta dan bersikap.

Dengan ini, kisah kita telah berakhir dan hanya akan menjadi kenangan di hatimu dan di hatiku.

Ditulis Oleh:
Mee Asher

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2010 Rumahku, Istanaku! Blogku, Istanaku !. Design by WPThemes Expert

Blogger Templates and RegistryBooster.