Pages

Rabu, 14 Desember 2011

Hanya Ingin Jujur tentang Perasaan ini

Melihat semua koleksi fotomu di hape blackberry ku, hanya membuat aku semakin yakin akan perasaanku. Perasaan yang tidak dapat aku mengerti sampai sekarang ini, yaitu: “mengapa aku sangat menyayangimu?!”. Rasa sayangku teramat dalam, sampai berhasil mengoyakkan hati kecilku dan meruntuhkan egoku yang selangit. Perasaan sayang yang menguburkan logika, dan mengaburkan pandanganku tentang manusia di sekitarku yang sangat berpeluang untuk mengisi hatiku.

Tapi, mengapa? Rasa sayang ini hanya untukmu? Mengapa? Aku tidak pernah tau… Mengapa?! Rasa sayang ini sulit kuterjemahkan dengan logikaku, sulit kurangkai dengan kata-kata. Rasa sayang yang membuat aku sering bergejolak akibat cemburu, putus asa, kecewa, marah, sedih dan cinta kepadamu.

Aku hanya ingin jujur tentang perasaan sayang ini, Hanya untuk kamu seorang…beibii. Sekalipun aku bersama teman-temanku, bersama siapapun itu, otakku tak pernah melupakan wajahmu. Seseorang yang belum pernah kutemui, namun berhasil mengambil seluruh perasaan sayangku.

SIkap cuekku tidak serta merta mampu menghilangkan bayang wajahmu yang sempat tertanam erat di hati dan pikiranku. Sikap diamku, tidak mampu menghentikan tubuhku untuk mencari tau keadaanmu. Aku selalu mengamatimu beibii, berharap kamu bahagia selalu dengan hidupmu, dengan jalan yang kamu pilih, apapun dan dengan siapapun itu.

Lewat tulisan ini, aku ungkapkan perasaan hati yang paling dalam, bahwa aku sungguh menyayangimu. Rasa sayangku, membuat aku sering terluka yang pada akhirnya membuat aku menjadi sosok yang berbeda. Ketahuilah, bahwa itu semua…karena rasa sayang yang kerap berubah jadi benci, dan pasti akan kembali menjadi sayang lagi, asalkan.. hatiku masih bisa merasakan/tidak mati rasa.

Aku sayang kamu. Aku tidak tau mengapa aku begitu menyayangimu. Aku menginginkanmu, aku membutuhkanmu, aku merindukanmu, selalu di setiap hembusan nafasku.

Jangan pernah ragukan, rasa sayangku kepadamu.



Ditulis Oleh:
Mee Asher

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2010 Rumahku, Istanaku! Blogku, Istanaku !. Design by WPThemes Expert

Blogger Templates and RegistryBooster.