Pages

Senin, 19 Desember 2011

JANGAN SEPERTI KACANG

Ketika kita berada di atas, sering kita lupa akan perjalanan kita ketika kita masih berada di bawah. Inilah salah satu kesalahan fatal yang dilakukan oleh kebanyakan orang, yang kerap dicap sebagai kacang yang lupa akan kulitnya.

Tidak ada satupun yang abadi, bahkan ketika kita sampai ke posisi milyader sekalipun, akan ada saatnya masa-masa tersebut berlalu dalam hidup kita. Jadi, penting untuk selalu mengingat segala perjalanan selama menuju ke tempat teratas tersebut. Hal ini membuat kita tidak lupa untuk bersyukur padaNya dan tetap mengingat mereka yang pernah membantu kita.

Mengapa kita perlu mengingat mereka? Jawabnya, karena kita tetap membutuhkan mereka, bahkan saat kita berada di atas. Karena tanpa bantuan mereka, kita tidak akan mendapat peluang-peluang yang dapat menghantar kita ke jenjang kesuksesan tersebut.

Tidak ada seorangpun yang mampu membeli teman-teman/orang seperti mereka yang pernah membantu kita. Jadi, sudah selayaknya kita berterimakasih kepada mereka, dengan tetap mengingat mereka.

Ditulis Oleh:
Mee Asher

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2010 Rumahku, Istanaku! Blogku, Istanaku !. Design by WPThemes Expert

Blogger Templates and RegistryBooster.