Pages

Senin, 19 Desember 2011

DESEMBER, Bulan Yang Penuh Damai.

Wah! Tak terasa kita telah memasuki bulan akhir di tahun 2011 ini. Sungguh tak terasa waktu setahun ini telah berlalu begitu cepatnya. Kita telah memasuki bulan DESEMBER! Bulan yang mendatangkan kesibukan luar biasa di hampir semua lapisan masyarakat apapun pekerjaan, agama,atau faktor lainnya.

Banyak orang telah mempersiapkan liburan panjang di akhir tahun ini. Tak sedikit pula orang-orang yang sibuk dengan aktivitas kesehariaannya, misalkan: sibuk kerja/jualan/tutup buku, dan lain-lain. Bulan yang penuh dengan kegiatan/acara, terutama bagi pemeluk agama nasrani, seperti: Kristen, Khatolik dan Pentakosta.

Bulan ini dikenal sebagai bulan yang penuh damai, karena merupakan momen yang tepat untuk berkumpul bersama keluarga, merayakan ibadah bersama, makan malam/refreshing bersama, bulan yang memupuk rasa persaudaraan yang semakin kuat diantara angota keluarga.

Bulan ini perlu kita isi dengan kegiatan yang berguna, untuk mengakhiri tahun ini dengan kenangan yang baik, dengan kegiatan-kegiatan yang baik dan berguna yang akan kita lakukan pada bulan ini, contohnya: meningkatkan amal/sedekah bagi orang-orang yang kurang mampu, bekerja dengan rajin untuk menutupi pengeluaran yang biasanya membengkak, sering beribadah sebagai ucapan syukur selama setahun ini.

Bulan Desember sebentar lagi akan berlalu, Marilah kita berlomba-lomba untuk mengisi bulan ini dengan segudang kegiatan yang bermanfaat bagi diri kita, keluarga kita dan orang-orang disekitar kita/lingkungan kita.

Ditulis Oleh:
Mee Asher

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2010 Rumahku, Istanaku! Blogku, Istanaku !. Design by WPThemes Expert

Blogger Templates and RegistryBooster.