Pages

Senin, 12 Desember 2011

Bibit Cuek di Dalam Hubungan Ini

Mungkin beberapa diantara kita memahami betul arti kata cuek tersebut. Suatu sikap yang tidak empati, tidak simpati, tidak peduli, tidak sayang terhadap orang lain. Perlu dipahami bahwa, sikap cuek seseorang, bisa timbul pasti karena ada penyebabnya.

Beberapa bulan belakangan ini, saya akui dengan jujur bahwa saya mulai cuek dengan kekasih hati saya. Penyebabnya tak lain dan tak bukan adalah karena kesibukkannya, dan semakin berkurangnya waktu untuk bersama dengan aku.

Sedih sih, tapi disatu sisi aku tuh sangat mendukung karirnya untuk bisa menjadi guru profesional kelak.

Hari ini 26-Okt-2011, Hari yang nyaris tanpa komunikasi. Mungkin dia tak menyadari betapa aku sangat merindukannya. Namun aku harus bisa cuek supaya kerinduanku, tidak berubah jadi prasangka-prasangka buruk.

Beberapa bulan ini, terasa banget kalo jarak diantara kami mulai terbentang. Dia semakin sibuk, dan aku pun demikian. Sangat jarang terdapat kata-kata romantis di malam atau pagi hari, seperti dulu, saat kami lagi di mabuk asmara.

Aku takut, dia mulai bosan dengan hubungan LDR ini. Dan kalau hal ini sampai terjadi, aku benar-benar akan cuek dan menyikapi hal ini dengan kepala dingin.

Kadang, cuek itu diperlukan agar kita tidak terperangkap dalam situasi yang tidak menyenangkan dalam waktu yang lama.


Ditulis Oleh,
Mee Asher

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2010 Rumahku, Istanaku! Blogku, Istanaku !. Design by WPThemes Expert

Blogger Templates and RegistryBooster.