Pages

Senin, 12 Desember 2011

MELODI RINTIHAN HATI MEE

Untuk kesekian kalinya…
Kamu menghancurkan rasa sayangku
Menghancurkan harapanku untuk bertemu kamu
Menghancurkan aku dengan tindakan yang baik menurut pikiranmu

Mencintaimu bukan sebuah kesalahan dalam hidupku
Rasa ingin memilikimulah yang merupakan kesalahan besar yang telah aku lakukan..
Suatu perasaan bodoh yang tidak perlu dibarengi dengan rasa cintaku
Karena sedari awal hubungan kita.. sudah jelas tak akan berakhir di pelaminan

Beibii..begitu mudahnya kamu menoleh ke arah lain dan melupakan aku
Begitu gampangnya solusi konyol kamu ciptakan
Mencari penggantimu, dan membiarkan aku dengan yang lain
Kamu sungguh tidak mengerti akan perasaanku…

Aku sedih karena tak bisa memilikimu,
Sangat sedih karena aku tak kan bisa diterima oleh keluargamu…
Sangat down ketika menyadari kamu tak akan pernah memilih aku
Aku sangat Sedih dan Kecewa…

Demi rasa cinta yang pernah ada di hatiku…
Aku akan bertahan sampai akhir dayaku,
Yax..Aku benar-benar akan mewujudkan kata-kataku di awal pertemuan kita
Aku akan selalu ada untukmu…
Sekalipun kamu bukan milikku

Ditulis Oleh,
Mee Asher

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2010 Rumahku, Istanaku! Blogku, Istanaku !. Design by WPThemes Expert

Blogger Templates and RegistryBooster.