Pages

Kamis, 15 Desember 2011

Kekecewaan yang Menghampakan Hati Mee

Tidak semuanya kuungkapkan dengan kebenaran dan kejujuran mutlak. Tidak semuanya dapat ku ceritakan secara blak-blakan, karena saat ini aku harus mulai bersandiwara agar kamu tidak terluka dengan mengetahui perasaanku yang sebenarnya.

Aku kecewa..yax sangat kecewa..ketika kamu menukar kebahagiaanmu dengan kebahagiaan ibumu yang ingin agar kamu menikah, punya suami dan anak-anak.

Aku kecewa…yax sangat kecewa..ketika 12 jam lebih tidak mendengar kabar darimu, padahal itu adalah hari libur.

Aku kecewa..yax sangat kecewa ketika kamu sibuk dengan duniamu, seakan-akan melupakan aku disini…

Aku kecewa..yax…sangat kecewa ketika mengetahui kamu memiliki simpatik dengan cowok-cowok dan bahkan sering bermimpi dengan para lelaki.

Yax…aku kecewa…karena perlahan tapi pasti kamu sendirilah yang akan menjauhiku. Ku harap rasa sayang ini tidak berubah jadi benci, yang dapat membuat aku marah dan sakit hati.

Aku berharap..hati, jiwa dan fisikku kuat dalam menanggung perasaan yang bertepuk sebelah tangan ini, dimana aku mengharapkan komitmen dan di lain pihak kamu tidak menginginkan komitmen.

Pelan-pelan aku akan menyesuaikan langkah kakiku dengan langkah kakimu, pelan-pelan aku akan menyesuaikan sikapku sesuai dengan sikapmu padaku.

Hampa hatiku, dan semua telah terkubur bersama luka hatiku, semua yang kuimpikan, semua yang kurencanakan dan semua rasa cintaku.




Ditulis Oleh:
Mee Asher

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2010 Rumahku, Istanaku! Blogku, Istanaku !. Design by WPThemes Expert

Blogger Templates and RegistryBooster.