Pages

Sabtu, 10 Desember 2011

SIFAT CINTA

Cinta itu indah. Cinta itu suci. Cinta itu murni. Cinta itu tinggi. Cinta itu kuat. Tanpa Cinta, langit kelabu akan tetap dipandang sebagai sesuatu yang menyedihkan, tanpa harapan dan sia-sia. Tanpa cinta, segala penderitaan akan dipandang sebagai sesuatu yang menyakitkan dan memilukan.

Setiap orang pasti pernah merasakan masa-masa sulit di dalam hidupnya. Rasa kesepian yang akut yang mampu menghilangkan selera hidup dan sukacita di hati. Masa-masa seperti ini akan terasa sulit, ketika kita harus melewati segalanya dengan kesendirian, tanpa bantuan dari pihak lain. 

Namun, jika kita sadar akan adanya cinta…Kita akan mampu berpikir positif atas segala keadaan buruk tersebut. Cinta mampu menguatkan kita disaat kita rapuh dan tak berdaya. Cinta yang indah memampukan kita mensyukuri betapa nikmatnya hidup di dunia bersama dia yang mencintai dan dicintai oleh kita masing-masing.

Cinta itu suatu yang suci karena di dalamnya terkandung perasaan yang murni dan apadanya, tanpa maksud dan tujuan untuk kesenangan diri sendiri. Cinta yang suci dan murni memampukan seseorang untuk ihklas menerima kekurangan dari pasangannya. 

Cinta itu tinggi, karena cinta mengandung kebijaksanaan. Cinta yang memampukan seseorang untuk berbicara, berpikir dan berbuat lebih baik dari sebelumnya, saat cinta tidak ada di hatinya. Cinta itu memampukan manusia, untuk menjadi makhluk yang lebih tinggi dibanding makhluk hidup lainnya.

Cinta itu kuat karena di dalam cinta terkandung kekuatan yang mampu mencairkan hati yang beku, yang mampu menyembuhkan di kala sakit sedang mendera.

Sifat cinta sangatlah banyak, beberapa diantaranya, telah diuraikan di atas. Cinta itu sesuatu yang unik. Yang tidak dimiliki oleh makhluk lainnya.

Ditulis Oleh:
 Mee Asher

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2010 Rumahku, Istanaku! Blogku, Istanaku !. Design by WPThemes Expert

Blogger Templates and RegistryBooster.