Pages

Rabu, 15 Juni 2011

KISAH CINTAKU SELAMA SEBULAN DENGAN PURPLE

15-6-2011,PKL.00:09, Mee mulai menulis sambil ditemani lagunya Bruno Mars-Talking The Moon.Semakin lama mendengar lagu ini membuat Mee semakin menyukai lagu ini. Lagu yang sangat sesuai dengan perasaan Mee selama sebulan menjalani hubungan dengan Purple. Sebenarnya sih, yang pernah Mee lakukan adalah bicara pada bintang-bintang, bicara pada angin malam untuk menyampaikan perasaan Mee, betapa Mee sangat ingin ketemu dengan Purple. Mee ingin..ingin banget ketemu…, ingin banget memeluk ayank..ampe pagi menjelang.
Satu bulan perjalanan kisah cinta kita sungguh diwarnai suka dan duka. Kadang MEE berpikir, mengapa semua proses cinta Mee begitu cepat terjadi. Tidak seperti biasanya, dimana pada awal suatu hubungan, Mee tidak pernah menyerahkan hati Mee sepenuhnya, karena Mee orang yang sangat pemilih, yang sangat perhitungan untung-rugi dalam suatu hubungan, Mee tidak pernah menyangka! Mee bisa benar-benar berubah karena mengenalmu, Purple..!!! 

Purple..kamu benar-benar telah menjadi soulmate Mee. Mee bisa merasakan kamu, Mee memiliki perasaan yang begitu kuat terhadapmu, Mee mampu merasakanmu, sehingga terkadang mampu membuat Mee bingung apakah Mee sedang dalam kegilaan?!, antara waham dan reality?!. Kadang Mee berpikir, apa iya sekarang Mee udah gila ya?! Mengapa Mee bisa chemistry dengan seseorang yang belum pernah Mee jumpai..?! Bahkan semua mantan partner Mee, tidak pernah ada yang mampu chemistry dengan Mee.

Saat Mee menuliskan tulisan ini, perasaan yang ada di benak Mee bercampur aduk, ada perasaan senang, perasaan rindu, perasaan sedih karena tidak bisa bersamamu, perasaan menyayangimu, perasaan takut kehilanganmu, dan lain-lain. Saat ini di pikiran Mee hanya berisi namamu, tentang kamu, hanya kamu, bahkan sms dari mantan partner Mee, tidak pernah bisa masuk ke hati Mee. Sudah berkali-kali dia minta maaf pada Mee, menebarkan perhatian, kembali menebarkan cinta pada Mee, tapi semua ini tidak bisa mengalihkan perhatian Mee dari Purple, tidak bisa…menghilangkan perasaan cinta Mee ke Purple.

Mee tidak pernah mencintai seseorang dengan kebesaran hati. TIDAK PERNAH…!!. Sekalipun Mee bisa sangat bodoh ketika mencintai seorang wanita. Mee bukanlah orang yang gampang mengatakan bahwa Mee siap untuk resiko cinta. Mee tidak pernah mau berbagi karena Mee adalah manusia yang sangat egois. Semua berubah karena mengenalmu! Rasa cinta Mee tidak akan mengekangmu untuk tunduk dalam keinginan Mee. Mee ingin mencintai Purple dengan cara Mee. 

Hari-hari pertama mengenalmu, yang terlihat sangat jelas adalah betapa rapuhnya dirimu. Betapa kamu membutuhkan seseorang untuk menopangmu, dan Mee mau melakukannya... Apa dasarnya? Karena kasihan kah? Mee tekankan, BUKAN! Mee tidak pernah mengasihani kamu. Karena yang Mee rasakan sejak awal adalah Mee menyayangimu, seperti hati Mee yang satu lagi, seperti jiwa Mee yang satu lagi..seperti separuh dari nafas Mee.

Apakah kamu hanya tempat pelarianku? pelampiasan kekesalan Mee pada mantan partner Mee? Mee tekankan, BUKAN! Karena  kalau Mee melakukan hal itu, itu akan terjadi bukan pada seorang wanita yang bertolak belakang dengan kriteria Mee. Bukan pada seseorang yang tidak sempurna seperti Purple. Mee menyayangi karena kamu adalah soulmateku. Pertemuan denganmu, membuat aku mampu merasa nyaman di dekatmu, perhatianmu, tangisanmu, dinginmu, gaya bicaramu, manjamu, semua kepribadianmu, sangat kusukai. Termasuk sikap panikanmu yang bisa turut membuat aku panik. Aku mencintaimu apa adanya.

Mee tidak sesempurna di awal pertemuan kita, di minggu ketiga hubungan percintaan kita, Mee telah membuat masalah yang sungguh ingin Mee hindari. Yah!! Mee akhirnya kumat!! Mee menjadi lebay setengah mati, suka negative thinking, cepat tersinggung, dsb. Sifat buruk Mee mulai terkuak. Tidak ada yang perlu Mee tutupi lagi, karena semua tentang diri Mee sudah mulai tampak jelas.

Mee tidak sempurna dan menjadi sempurna karena Purple! Kata-katamu ini sungguh mengena di dalam diri Mee. Apa yang kamu rasa, mampu Mee rasakan. Kamu adalah cintaku yang sesungguhnya, yang mampu menunjukkan betapa indahnya menyayangi..dan menuangkan perhatian sepenuhnya padamu.

 Wo Tse ChenTe Hen Ai Ni…

Aku tidak pernah bermain di belakangmu…

Aku tidak pernah nakal seperti yang pernah terlintas di benakmu…

Semua masalah yang sering terjadi di antara kita, perlahan namun pasti sudah mulai Mee atasi. Mee sudah mengurangi chat dengan dixy. Dalam seminggu Mee hanya sekali atau dua kali ngobrol dengan Dixy. Mee sudah mulai belajar diam, dengan tidak membesar-besarkan masalah kecil. Karena perangai Mee yang satu ini dapat sangat berbahaya, yang bisa menyeret pasangan ke dalam bad mood Mee yang tidak jelas. Mee sedang belajar untuk lembut dalam perbuatan. Mee akui, Mee manusia yang liberal yang kadang bersikap seenaknya, yang tidak pernah peduli dengan perasaan orang lain. Purple menunjukkan betapa Mee perlu bersikap lembut dengan cara yang lebih lembut dalam mengungkapkan sesuatu yang tidak Mee inginkan/sukai. Pelan-pelan, Mee mulai belajar lembut dalam sikap dan perbuatan. Semua akan berhasil, jika Purple ikut membantu perubahan Mee dengan tidak segan-segan untuk mengkritik Mee yang memang pantas untuk dikritik.
Mee juga mulai belajar mengotrol negative thinking Mee yang luar biasa jahat. Yang mampu menghancurkan kepercayaan Mee pada Purple. Karena Mee sadar..sangat sadar bahwa sikap Mee telah ikut menyakiti Purple.

Sebulan bersamamu, sungguh penuh makna Honey..banyak pelajaran yang kuperoleh, banyak hal yang menyadarkan aku betapa berartinya nafasku, buat yang lain terutama buat kamu. Masalah-masalah yang kita hadapi membuat aku semakin mengenalmu, semakin berusaha menyatukan perbedaan-perbedaan diantara kita.

Kamu wanita yang luar biasa! Aku menyukaimu apa adanya! Aku sungguh menyayangimu! Hanya waktu yang mampu membuktikan cintaku! Apakah aku serius atau hanya bermain api padamu.

Aku tidak mau gombal! Aku tidak mau bermulut besar. Karena saat ini aku benar-benar serius, menyatakan komitmen dari diri aku sendiri untuk mendampingimu, menyayangimu, menjagamu, menuntunmu, menjadi wanita yang sempurna.

Semoga Allah yang maha kuasa 

Menganugerahkan kesempatan dan waktu buatku, buat kamu, buat kita untuk terus bersama

Menjadi pribadi yang lebih baik

Yang mampu mengarungi samudera kehidupan yang sarat badai kehidupan

Bersama..kita akan kuat menghadapi semua hal yang baik atau yang buruk.

Alhamdullilah ya Allah..

Akhirnya aku dipertemukan dengan seseorang yang mampu membuat aku menjadi manusia seutuhnya.

I LOVE YOU PURPLE

I LOVE YOU WITH MY WAY

Ditulis Oleh: Win'O

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2010 Rumahku, Istanaku! Blogku, Istanaku !. Design by WPThemes Expert

Blogger Templates and RegistryBooster.