Pages

Jumat, 17 Juni 2011

WHAT AM I THINKING ABOUT YOU?!

Kamu menarik! Kamu mampu menjadi seseorang yang pantas untuk dicintai. Sayangmu ke aku, membuat aku mampu menyayangimu. Setiamu ke aku, membuat aku mampu setia padamu, kejujuranmu ke aku, memampukan aku tetap jujur padamu; penghargaanmu ke aku, membuat aku mampu menghargaimu, sebagai wanita, sebagai kekasih yang aku kagumi dan sayangi. Kamu sangat cantik. Meski lidahku, jarang untuk mengungkapkan hal itu, namun hatiku senantiasa berteriak, aku sungguh tidak tahan dengan pesonamu.

Kamu wanita yang cantik! Dengan jujur, aku mengakui hal itu!!. Fisikmu yang mirip model menjadi suatu nilai plus yang tidak bisa dipungkiri oleh siapapun. Kamu memiliki penampilan yang cantik dan menarik. Aku menyukai kecantikanmu! Meskipun bodymu tidak begitu bohai, namun senyummu sangat indah. Kamu punya tatapan mata yang indah. Aku menyukai rambut dan lehermu...!!! Tempat yang sangat nyaman untuk bermanja.. ^_^.

Sadarkah kamu yank?! Kamu adalah wanita kuat, yang mampu bertahan di tengah guncangan yang kerap melanda jiwamu?! Tahukah kamu…. bahwa kamu wanita beriman yang telah menjalankan ibadahmu, sesuai dengan ajaran agamamu?! Tahukah kamu bahwa pesonamu sangat menarik dan memabukkan?! Tahukah kamu….ketulusan dan kejujuranmu adalah suatu modal penting untuk keberhasilanmu kelak di dalam cita dan cintamu…?!!

Purple! Kamu wanita impianku! Menemukanmu seperti sebuah keajaiban dan keberuntungan buat diriku. Kepribadianmu, sangat menantang aku, untuk menguji seberapa kuat dan pantas diriku, untuk menyayangimu?!

I LOVE YOU Purple.

Ditulis Oleh Win’O

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2010 Rumahku, Istanaku! Blogku, Istanaku !. Design by WPThemes Expert

Blogger Templates and RegistryBooster.