Pages

Rabu, 15 Juni 2011

Rabu, 15-6-2011, 01:12

Aku belum terlelap! Pikiranku semakin liar mengalahkan kantuk yang dirasakan oleh mataku! OMG! Apakah aku sedang berada di dalam satu fase lagi?! Mungkin sebentar lagi, aku akan menutup mata ini untuk terlelap..merangkul Purple yang tidur dengan nyenyaknya. Saat ini, aku mampu merasakan Purple! Aku tidak peduli betapa gilanya fantasi liarku, yang mampu menciptakan firasat tentang Purple. Aku tidak peduli…karena fantasi gila ini, mampu membuatku nyaman..:D

Aku kembali kumat yank! Pkl. 13.00 14-6-2011 kemarin, saat aku browsing, otakku memberi ide-ide luar biasa untuk mencari tau tentang chemistry, ide lainnya, aku ingin mendesain blogku, menempelkan aplikasi flash di halaman depan, menciptakan nama unik, penggabungan nama kita. Awalnya, semangatku luar biasa menggebu-gebu, buktinya dengan cepat nama FEI terlintas di otakku, berlanjut dengan mengutak-atik blog sampai otakku benar-benar capek, membuat aku masuk ke fase depresi, asli dah aku pingin tidor saat itu. Untung aku sadar bahwa aku sedang berada di toko, untung aku belum lupa diri. Selanjutnya dengan setengah hati aku mencari tau tentang chemistry, yang membuat aku semakin bingung, apakah aku benar-benar pesakitan, yang tidak layak berada di dunia nyata ini.?!

Untung aku menemukan jawaban yang tepat, yang membuat aku sedikit tenang, namun belum mampu menstabilkan moodku. Pkl 17.00 ada salah satu sms Purple yang bertanya: “kamu kenapa yank? Bagaimana harimu yank?” Pingin aku menjawab kenyataan yang sedang kualami, namun aku takut resiko, kalo kelak Purple menjadi cemas gara-gara aku. Aku tidak mau minggu ini berantakan seperti minggu lalu makanya, aku menjawab bahwa aku baik-baik aja. Memandang jalan, menikmati udara sore sudah  cukup menenangkan aku.

Pukul 17.30, aku kembali masuk ke fase mania, dimana tiba-tiba, aku menjadi agresif melihat Rika kembali dari perjalanannya, yang dengan santainya masuk ke dalam rumah, tersenyum manis, tanpa pernah merasa bahwa aku sudak muak dengan kehadirannya di rumahku. Pingin ku jual motorku.... Seandainya ada pembeli saat itu, aku bisa melakukan transaksi jual beli motorku tersayang. Karena aku sudah bosan melihat motorku, dipakai dengan sesuka hati seperti menganggap barang tersebut sebagai milik mereka berdua.

Aku kembali tidak bisa berpikir jernih...Negative thinkingku membuat pikiran ku semakin jahat, dengan semangat 45 aku berkemas-kemas hendak mengakhiri kerjaan ku kemarin, karena otakku sungguh-sungguh lelah, mungkin inilah penyebab aku ketiduran lagi …tadi malam.

Berulang kali aku memasuki fase mania-depresi dalam rentang waktu yang sangat cepat, yang membuat aku tidak stabil, yang membuat kepalaku panas banget. Namun, tidak ada yang tau! Karena aku jago ngeles, seakan-akan aku berada di keadaan normal dan tidak dalam keadaan sakit.

Begitulah kejadian semalam yank..Mee ingin ceritakan..karena Mee ingin terbuka, tidak akan ada lagi yang perlu Mee sembunyikan, karena Mee  telah membuat komitmen padamu. Agar tidak ada kecurigaan di antara kita, yang kerap dilanda prasangka buruk karena hubungan jarak jauh ini.

Mee menceritakan hal ini, supaya ayank tau.. apa yang terjadi pada Mee kemarin, hal ini bukanlah sesuatu yang penting untuk dipermasalahkan atau diperdebatkan. 

Mee ingin hubungan kita berjalan transparan. Karena hal ini membuat Mee dapat mengurangi negative thinking Mee yang sering membuat Mee menjadi seseorang yang menyebalkan.

Sekarang ini, di tanggal 15-6-2011, pkl. 01.55, Mee menghentikan proses menulis ini. Mee ingin tidor..gak sabar untuk mendekap Purple yang sedang terlelap. Aku akan mendekapmu dari belakang yank..aku akan mencium rambutmu, sampai aku terlelap di sampingmu. :D

zzz…..zzzz

Ditulis Oleh: Win'O

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2010 Rumahku, Istanaku! Blogku, Istanaku !. Design by WPThemes Expert

Blogger Templates and RegistryBooster.