Pages

Jumat, 17 Juni 2011

Davidoff Cool Water Woman

Berikut ini adalah review tentang salah satu parfum yang sering Mee pakai sejak Mee masih kuliah. Salah satu parfum yang bisa buat semangat sepanjang hari.

SUMBER: http://donny.blogdetik.com/2010/01/05/davidoff-coolwater-women/

Fragrance House : Davidoff
Fragrance Name : Cool Water Woman
Gender : Female
Official Site :  http://www.zinodavidoff.com/fragrances/m…
Reviewer : Ina (Kontributor)
Editor : donny (owner donny.blogdetik.com)


Review :
Davidoff Coolwater Women
Davidoff Cool Water Woman pertama kali di-launch pada tahun 1996. Davidoff Cool Water Woman rides on the success of Cool Water for Men, one of the best seller men’s perfume in Europe over the past several years. This Eau de Toilette instills a feeling of simple, natural well-being.
Photobucket
Davidoff Cool Water Woman termasuk dalam jenis parfum Floral-Aquatic . Top Notes terdiri dari Pineapple, Melon dan Black Currant which created an aquatic notes mingle with the impalpability of ozone. It creates clean and fresh scent, and I love it so much…
Photobucket
Flowery touches of water lily, hawthorn, lily of the valley, and jasmine add airy transparency yang soft banget pada Heart Notes. Komposisi pada Heart Notes ini membuat aroma kesegaran dari Pineapple, Melon dan Black Currant pada Top Notes menjadi lebih lembut. Vetiver, Sandal, Peach serta Blackberry pada Base Notes menguatkan nuansa floral light and fresh -makes you feel calm and relax.
Photobucket
Kesan yang didapatkan dari pengguna Davidoff Cool Water Woman ini adalah wanita yang Passionate, Dynamic, Optimistic, Confidence and Modern just like the new ambassador Evangeline Lilly yang berperan sebagai Kate dalam Film Serial Lost. 

Sangat cocok digunakan pada cuaca panas dan suasana pantai, akan membuat anda merasa segar saat menikmati deburan ombak atau di kala melewati aktivitas harian yang melelahkan.

Daya tahan Davidoff Cool Water Woman ini bagus, berkisar antara 6 - 8 jam. Sangat cocok digunakan untuk Casual, Hot Weather, and Office Hours. Aroma Davidoff Cool Water Woman dapat disukai dan diterima oleh semua umur dari berbagai kalangan. Untuk kisaran umur cocok digunakan pada usia 22-35 tahun.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Terima kasih infonya gan.
Lumayan buat nambah wawasan.

Gema Parfum
Davidoff Cool Water Parfum.

----------

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2010 Rumahku, Istanaku! Blogku, Istanaku !. Design by WPThemes Expert

Blogger Templates and RegistryBooster.