Pages

Sabtu, 11 Juni 2011

JATUH CINTA

 Perasaan jatuh cinta pasti pernah dialami oleh semua manusia. Tidak ada seorang manusiapun yang tidak pernah jatuh cinta. Ketika AKU jatuh cinta. Logika seakan-akan tidak bekerja. Perasaan sangat kuat bermain ketika kita jatuh cinta, sehingga SERING mengaburkan pandangan dan akal sehat. Kita tidak peduli apakah gebetan kita tersebut cocok untuk kita, apakah ia baik? dapat diterima oleh keluarga? Bla..bla..bla…yang patut dipertimbangkan jika kita hendak memulai suatu hubungan.

Sangat sulit, mendeskripsikan arti jatuh cinta. Jatuh cinta untuk pertama kalinya sangat berkesan dalam ingatanku. Karena bertemu dengan dia, mampu menghadirkan getaran-getaran di hatiku. Dia mampu membuat aku berarti. Karena kasih sayang dan perhatiannya membuat aku menyadari bahwa aku berarti baginya. Jatuh cinta tak kenal usia. Bisa terjadi pada anak-anak, remaja, pemuda-pemudi, orang tua, bahkan sampai kakek-nenekpun bisa merasakan jatuh cinta.

Perasaan jatuh cinta harus tetap ada selama menjalani hubungan, agar hubungan tidak menjadi jenuh. Kuncinya, kita harus tetap terjaga dan sadar bahwa dia yang disamping kita adalah orang yang membuat diri kita berarti. Kita harus mencintai tanpa perlu menuntut untuk dicintai terus menerus. Mencintainya dengan ikhlas akan membuat dia sadar bahwa dirinya berarti bagi kita, sehingga dapat membuat dia jatuh cinta lagi pada kita.

Siapkah Anda jatuh cinta setiap harinya? Hanya Andalah yang mampu memutuskan dan mengambil tindakan yang tepat.

Ditulis Oleh:Win'O

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2010 Rumahku, Istanaku! Blogku, Istanaku !. Design by WPThemes Expert

Blogger Templates and RegistryBooster.