Pages

Senin, 13 Juni 2011

我 最 真 的爱 你

Aku gak pernah menyangka! Aku telah sangat sungguh-sungguh mencintai Purple. Aku tidak pernah menyangka memiliki perasaan ini. Perasaan yang begitu kuat, yang telah menguatkan aku, dalam menjalani kehidupanku yang super menyebalkan ini. Aku sannngaattt…sungguhh..sunnggguuuh mencintaimu!

Taukah kamu, betapa inginnya aku menemanimu menjalani hari-harimu?! Menjagamu! Sampai kamu menemukan seseorang yang mampu memberikan status padamu. Sebagai Istri dan Ibu bagi anak-anakmu kelak. .?!

Bisakah kamu merasakan cintaku, yang teramat dalam dan tulus kepadamu?

Aku sudah tau resiko mencintaimu Purple! Aku sudah tau! Banyak yang mengatakan aku bodoh! Banyak yang bilang aku salah! Mereka berusaha menyadarkan aku! Mereka tidak sadar bahwa aku sedang berada dalam keadaan yang benar-benar sadar dalam hal mencintaimu.

Aku bukanlah anak SMU, yang dengan gampang menyerahkan hatiku kepada seseorang, yang begitu bertolak belakang dengan kriteria pasangan yang kuidamkan.

Aku bukanlah pribadi tolol yang tidak mampu memperhitungkan resiko dalam hubungan ini.

Aku tidak seperti yang dibayangkan oleh mereka!

Aku sannngaattt…sungguhh..sunnggguuuh mencintaimu!

Aku tidak mengharapkan komitmen! Aku tidak mengharapkan ML denganmu! Aku tidak mengharapkan duit segepok untuk membalas cintaku. Aku tidak mengharapkan apa-apa.

Keinginanmu untuk bersama dengan aku, perhatianmu padaku, kasih sayangmu kepadaku, itu sungguh menenangkan dan menguatkan aku dalam menjalani hubungan kita ini.

Ya Allah…Aku bersyukur menemukan Purple! Aku bersyukur mendapat tempat di hatinya! Aku bersyukur dapat menemani dia dalam menjalani hari-harinya…

Alhamdulilah Ya..Allah…

Bersama dengan dia adalah anugerah terindah dariMu...

Aku sannngaattt…sungguhh..sunnggguuuh mencintaimu Purple!

我 最 真 的爱 你 (Wo TSe ChenTe Hen Ai Ni =Saya sangat sungguh sungguh mencintai kamu)

Ditulis Oleh: Win’O

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2010 Rumahku, Istanaku! Blogku, Istanaku !. Design by WPThemes Expert

Blogger Templates and RegistryBooster.