Pages

Minggu, 05 Juni 2011

Lebay Kah?

Minggu, 5-6-2011, 05.30, disaat hujan mengguyur kota kelahiranku, ditemani segelas kopi hangat, dan dentuman musik disko, aku menulis perasaanku saat ini.

Saat ini aku dalam keadaan yang sangat… menginginkanmu. Ingin memelukmu di kala dingin mengusik tidurmu. Aku ingin membelaimu... dan memanjakanmu... Saat ini, aku begitu ingin melakukannya. Jika kamu ada disampingku, jari ini pasti tidak akan menari diatas keyboard lepi tersayangku. Tangan ini pastinya... akan merangkulmu, menikmati wajahmu yang terlelap, sampai aku akan terlelap bersama mimpiku.

Aku, mencoba untuk memusatkan pikiran pada tulisan, namun hal tersebut tidak bisa kulakukan. Jiwaku seakan melayang pergi ingin bersamamu, pagi ini, pagi yang dingin. Apakah aku sedang lebay, ya? Dengan merasakan bahwa kamu ingin dipeluk, ditemani dalam tidurmu pagi ini?!

Hanya sms yang mampu mengekspresikan perasaanku padamu. Hanya segelas kopi hangat yang mencoba menenangkanku di tengah kerinduan yang sangat ini.

Purple… Untuk kesekian kalinya aku merasakan rindu yang teramat besar padamu.

Aku ingin bersamamu..

Sejenak.. berdua denganmu…

Menuruti semua kemauanmu..

Lebay kah semua yang kurasakan ini?!

Ditulis Oleh: Win’O

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2010 Rumahku, Istanaku! Blogku, Istanaku !. Design by WPThemes Expert

Blogger Templates and RegistryBooster.