Pages

Sabtu, 04 Juni 2011

SESUATU yang SEDANG MEE SEMBUNYIKAN

Aku mencintai Purple! Aku menginginkannya! Menginginkannya sepenuhnya untuk menjadi milikku. Aku ingin menyentuhnya! Aku ingin mencium dan memeluknya dengan bebas. Tapi aku harus menyembunyikan semua rasa ini. Tujuanku tak lain dan tak bukan adalah agar lebih mampu mengontrol diri.

Fantasi Liar dengan Purple sebisa mungkin Mee tepis dari ingatan. Hal ini, membantu Mee untuk mengotrol hati, perasaan dan akal sehat. Mee tidak mau menyesali perbuatannya di kemudian hari. Dan yang terpenting Mee tidak ingin merusak kerpercayaan Purple ke Mee.

Mee akui, Mee nakal, bahkan sangat nakal ketika sedang “pingin”. Mee gak pernah memaksa secara kasar, yang lebih sering Mee lakukan adalah meminta dengan muka yang sangat memelas, muka yang minta dikasihani, dimana semua eks. partnernya jarang menolak Mee yang sedang nakal. Dulu, Mee sering kebablasan dalam bersentuhan fisik dengan partnernya. Hal inilah yang membuat ketakutan tersendiri buat Mee untuk ingin bersentuhan dengan Purple.
 
Bahkan di SMSpun, Mee gak berani ngomong macem-macem ke Purple. Mee takut kebablasan! Mee takut menimbulkan hasrat dalam diri Purple. Mee takut untuk melakukan sesuatu yang begitu liar, yang mampu membuat pasangannya gregetan.
 
Mee ingin mewujudkan keinginan Purple untuk tetap menjaga Virginity Purple. Sehingga semua hal ini Mee sembunyikan, bahkan ingin Mee hilangkan dalam diri Mee.
Mee sebenarnya uda kapok, berhubungan dengan para wanita virgin, yang dulunya, sewaktu bertengkar pernah ngomong gini nih: “Sialan Lo Mee! Lo manusia terbejat yang gw liat dan kenal! Kembalikan keperawanan Gw! Gw menyesal da ngasih ke Lo!” Nah…omongan seperti ini yang mampu membuat Mee emosi sehinggga dengan tega menjawab “Siapa suruh lo kasih ke gw! Lo kan berhak nolak juga! Dasar Lo aja yang jablai, pingin yang lebih”.
Begitulah salah satu pertengkaran yang pernah terjadi dalam kehidupan LT-nya Mee; seperti sebuah tamparan bagi Mee atas perbuatannya tersebut yang merebut virginity dari para wanitanya.
Ayank..tau kah kamu betapa besar keinginanku untuk menyentuhmu?!
Tidak mampukah kamu, mendegar detak jantungku ketika kamu menggodaku?
Masih ragu kah kamu, bahwa sesungguhnya bersentuhan fisik denganmu adalah sesuatu yang kuinginkan?
Karna sesungguhnya… bersentuhan fisik denganmu, mampu merasakan kehangatan dan aroma tubuhmu, akan semakin membuat aku candu terhadapmu.

Purple!!
Ku ingin kamu tahu!!!
Bahwa aku sungguh-sungguh mencintaimu..
Dimana cintaku ini akan menjagamu sampai kamu benar-benar yakin dengan dirimu sendiri
Mee akan sabar menunggumu
Mee akan menunggu..
Dan Mee akan selalu menunggu..
Sekalipun itu akan menjadi sebuah penantian tanpa akhir...
Cintaku, bukanlah cinta biasa...By-Afgan, special Song For My Honey...Purple...

Semoga tulisan ini, memberikan pemahaman tentang Mee yang sulit dimengerti dan dipahami. Dan satu hal lagi..yang Purple harus tau tentang Mee karena Mee terkadang sulit untuk mengungkapkan sesuatu secara langung dan lebih memilih untuk mengungkapkan lewat tulisan.

Ditulis Oleh: Win'O

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2010 Rumahku, Istanaku! Blogku, Istanaku !. Design by WPThemes Expert

Blogger Templates and RegistryBooster.