Pages

Jumat, 03 Juni 2011

A Letter For Purple

Ketika kelelahan menghantui badanku, merasuki pikiranku, ketika ide tidak bermunculan di kepalaku, sosokmu memenuhi pikiranku, senyummu membuat sejuta makna di kalbuku.

Purple!!! Kamu berhasil mencuri hatiku!! Kini aku telah terperangkap di bayang-bayangmu. Aku, begitu mencintaimu. Aku tidak ingin cintaku menjadi cinta buta, yang dapat membuat mata hatiku buta akan sekelilingku. Ntah mengapa bayangmu begitu membius nuraniku, membuat aku begitu ketagihan di dekatmu.
.
Purple! Sadarkah kamu, begitu banyak pesona yang kamu pancarkan. Aku adalah salah seorang yang takhluk ke dalam pesonamu. Kamu memang tidak sempurna, namun ketidaksempurnaanmu membuat daya tarik tersendiri bagiku.

Purple! Mungkin benar kata dunia! Bahwa mencintaimu adalah suatu kesalahan besar dalam hidupku. Namun kecanduanku pada sosokmu, membuat aku tidak peduli akan sakit yang bakal menghantamku, kelak ketika saat itu tiba.

Aku tidak peduli..

Aku  tidak mau memikirkannya.. 

Yang aku tau dan aku mau…

Mencintaimu di sisa waktu yang kita miliki

With Love,
Mee

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2010 Rumahku, Istanaku! Blogku, Istanaku !. Design by WPThemes Expert

Blogger Templates and RegistryBooster.