Pages

Minggu, 12 Juni 2011

ABOUT JEALOUS

Cemburu?! Apakah itu suatu hal yang penting dalam suatu hubungan?! Menurut Mee, Cemburu itu penting untuk mengukur kadar keseriusan seseorang dalam suatu hubungan percintaan. Jika cemburu tidak ada, maka patut dipertanyakan, apa maksud dari pasangan Anda?!

Apakah cinta dapat dipisahkan dari cemburu?! Karena cemburu dan cinta adalah dua hal yang saling berkaitan. Tanpa cemburu maka cinta tidak akan memiliki makna. Tanpa cinta, cemburu hanya akan membutakan mata dan menjerumuskan ke hal-hal yang tidak baik.

Tentu saja cemburu yang saya maksud adalah cemburu yang beralasan dan masih dalam batas kewajaran. Cemburu dapat membuat pasangan sadar, betapa pentingnya kehadirannya di dalam kehidupan pasangannya. Tanpa cemburu, sulit untuk membuktikan keseriusan suatu hubungan percintaan.

Jadi, jika pasangan Anda tidak pernah cemburu pada Anda?! Apakah itu kurang membuktikan bahwa Anda tidak berarti dalam hidupnya?! Betapa dia tidak peduli Anda bepergian dengan siapa, kemana, dengan siapa, mengapa, dan kapan?

Kadar cemburu tiap orang berbeda-beda, yang penting yang ingin saya ungkapkan adalah bahwa cemburu itu penting sebagai salah satu bukti kita menyanyangi pasangan kita dan tidak igin kehilangan dirinya.

Ditulis Oleh: Win'O

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2010 Rumahku, Istanaku! Blogku, Istanaku !. Design by WPThemes Expert

Blogger Templates and RegistryBooster.