Pages

Rabu, 08 Juni 2011

SALAH SATU RENCANA PENTING MEE DI TAHUN 2011

Mungkin ayankku yang jauh disana terkadang resah yah..Kok Mee asyik Ol ya?! Apakah dia nyari mangsa baru?! Atau menghibur diri?! Atau apa ya?! Mungkin pertanyaan-pertanyaan ini akan muncul ketika mendengar kabar bahwa Mee sedang dan sering Ol.

Sekedar pemberitahuan aja, Mee sering Ol karena sedang mencari tahu jalur alternative ke PONTI tempat ayankku berada saat ini. Mee sibuk membandingkan harga tiket dengan jalur penerbangan yang berbeda-beda dengan maskapai penerbangan yang berbeda-beda. Saat ini, Mee sudah dapat gambaran berapa budget yang dibutuhkan. Mee belum berani memutuskan sebuah keputusan karena Mee masih menunggu kabar dari ayank Purple, apakah setuju atau tidak, apakah ada waktu untuk menemani Mee atau tidak.

Banyak rencana yang telah Mee susun, diantaranya, Mee akan berangkat dari Gunungsitoli antara tanggal 12-15 November 2011. Kemungkinan Mee akan tinggal di PONTI selama 7 hari, dan kembali pada hari ke delapan. Semua jadwal sudah diatur, tinggal penetapan tanggal berangkat dan lama menginap disana yang belum bisa Mee pastikan.

Mengingat ada rencana ke Singkawang, Mee rasa waktu 7 hari sangat sedikit. Namun, tidak mungkin untuk memaksa Purple menemani Mee selama 10 hari. Semua terserah ayank Purple deh. Mee ngikut aja. Disuruh cepat pulang juga oke, disuruh lama pulang juga oke, tapi jangan suruh Mee menetap disana, karena hal itu belum ada dalam rencana Mee saat ini.

Mengapa Mee mau ngikut apa kata ayank?! Bukan karena Mee ngak bisa ambil keputusan ya?! Tapi karena, Mee harus menyesuaikan dengan jadwal ayank, kapan ayank bisa dan berapa lama. Dari Mee sendiri, Mee telah ambil libur di bulan November sampai 15 hari, karena di bulan Desember nanti, Mee pasti akan sangat sibuk dengan usaha Mee, yang pasti selalu rame di bulan Desember tersebut.

Mengenai bulan keberangkatan Mee, kalau ayank ada halangan di bulan tersebut, lebih bagus mengungkapkannya langsung dan sesegera mungkin, biar Mee bisa buat rencana cadangan. Karena Mee akan mulai membooking tiket di bulan depan nanti yaitu di bulan Juli, jadi jangan sampai rencananya menjadi berantakan ya?! .

Mengenai rencana ke Singkawang, mungkin akan dilakukan pada hari ketiga saat Mee ada di PONTI. Mee sangat mengharapkan kerjasama dari ayank Purple, untuk mencari tau lokasi penginapan, dan biayanya berapa. Mengenai penginapan, kriteria yang Mee harapkan yang pastinya murah (<= Rp.200.000/malam), aman dan nyaman. Gak masalah ada ac atau gak ada ac. Yang penting aman dan bebas dari kegiatan-kegiatan maksiat. Karena tidak mungkin, Kita menginap di BIARA tempat kerabat Mee yang hendak Mee jumpai tersebut. Mee pingin di hari libur Mee nanti, Mee bisa berduaan dengan ayank, menikmati liburan yang menyenangkan bersama ayank tersayang, jalan-jalan dan makan-makan sepuasnya.

Inilah salah satu rencana terpenting Mee di tahun 2011 ini, yang pasti akan terwujud BILA terjalin kerjasama yang baik antara Mee dan Ayank Purple.

Wait For Me Honey…I’ll Be There For You… I LOVE YOU So Much m.(n_n).m

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2010 Rumahku, Istanaku! Blogku, Istanaku !. Design by WPThemes Expert

Blogger Templates and RegistryBooster.