Pages

Kamis, 23 Juni 2011

Surat KEDUA untuk Purple

Kamis, 23-6-2011, 15.15 WIB, ditemani dingin yang menusuk tulang, dan hujan yang tak kunjung henti, aku menuliskan perasaanku saat ini, untuk wanita yang paling ku cintai, PURPLE.



Aku mencintaimu..sangat mencintaimu..Aku takut kehilangan kamu..sungguh takut kehilanganmu. Kamu wanita yang luar biasa dalam hidupku. Tak peduli seberapa suram masa lalumu, seberapa liar pergaulanmu, sebelum bertemu aku. Aku sungguh tidak peduli..  Karena yang aku cintai adalah dirimu yang saat ini! Dirimu yang sekarang! Dirimu yang jauh lebih baik dari hari kemarin!.

Tulisan ini ku tulis sambil memandang fotomu yang kamu berikan padaku di bbm, semalam.. Foto dengan wajahmu yang jelek..yang jerawatan..yang kamu benci… !!!TAPI …aku suka hoooneeeyyy… Suka kamu dalam keadaan jelek ataupun cantik. Aku suka sekali padamu Purrrpppllee.

Banyaknya jerawatmu tak dapat menandingi besarnya kekagumanku pada kecantikanmu. Senyummu manis semanis madu…. Tatapan matamu, memancarkan pesona eksotik yang menawan, warna kulitmu... begitu menggoda bagaikan butiran pasir pantai yang berkilau disinari mentari pagi.

Honnneey…betapa bodohnya mereka yang pernah menyia-nyiakan cintamu, betapa bodohnya, mereka yang telah menyakitimu, sungguh bodoh!! Aku tidak mau seperti mereka… Karena aku sungguh yakin bahwa kamu adalah wanita luar biasa yang patut mendapatkan cintaku.

I Love You Purple..Aku sangat mencintaimu… Rasa cintaku jauh lebih besar daripada rasa cemburuku pada kisah masa lalumu dan orang-orang yang pernah dekat denganmu. Rasa cintaku jauh lebih besar daripada egoku yang ingin memilikimu sepenuhnya. Aku sangat peduli padamu.  Aku sangat menginginkanmu. Menyentuhmu, mendekapmu, menciummu adalah hasrat terbesarku, untuk lebih mengenal kamu melalui kontak fisik denganmu.

Purple mungkin aku aneh..karna tidak pernah berpikiran untuk ML denganmu..tapi kontak fisik denganmu sangat kuimpikan…dimana tiap malam aku hanya bermimpi untuk memelukmu, mencium mu, merasakan aroma tubuhmu. Purple..Akuuu samgat sayang padamu.. Jagalah dirimu, kesehatanmu, demi aku yang menyayangimu. Karena sakitmu adalah sakitku, bahagiamu adalah bahagiaku. Bersamamu selamanya adalah impian terbesarku.

With Love,
FEI

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2010 Rumahku, Istanaku! Blogku, Istanaku !. Design by WPThemes Expert

Blogger Templates and RegistryBooster.