Pages

Rabu, 22 Juni 2011

KETIKA AKU TELAH MEMILIHMU

Ketika aku telah memilihmu…
Akan kupersembahkan segala yang kumiliki hanya untukmu…
Hatiku, tenagaku,waktuku, materiku, perhatianku, sayangku…
Segala yang kumiliki hanya untukmu…

Ketika aku telah memilihmu….
Aku telah berjanji akan menjagamu…
Mencintaimu dengan segenap hatiku, dengan segenap akalku dan dengan segenap jiwaku…
Segala daya dan upaya hanya untuk menjagamu….

Ketika aku telah memilihmu…
Aku telah berjanji untuk tidak akan melepaskan tanganku…
Menopangmu disaat kamu jatuh, Menarikmu disaat kamu lengah,
Menggenggam tanganmu selalu.. sampai saatnya… kamu tidak ingin berpegangan tangan denganku..
Ketika aku telah memilihmu…
Kan kupersembahkan cinta dan pengorbanan terbesarku hanya untukmu…
Sebab kamu adalah wanita yang pantas dan layak untuk mendapatkannya..
Sebab kamu adalah wanita yang sangat berharga dan sangat KUCINTAI



Untukmu: Cinta Luar Biasa dalam Hidupku, Yang mengajarkan aku untuk belajar mencintai tanpa harus memiliki……

I LOVE YOU Purple…

With Love,
Mee Asher

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2010 Rumahku, Istanaku! Blogku, Istanaku !. Design by WPThemes Expert

Blogger Templates and RegistryBooster.